English French German Spain Italian Dutch Russian Japanese Arabic Chinese Simplified

Senin, 06 Agustus 2012

Misteri Agama Hindu dan tentang Dajjal ( agama hindu buatan dari bangsa Yahudi)

Misteri Agama Hindu dan tentang Dajjal
Dalam suatu Riwayat hadist ,Nabi Muhammad SAW bersabda” Ada dua kelompok dari umat ku yang akan di selamatkan oleh Allah ta’ala dari neraka ;kelompok yang memerangi India dan kelompok yang berperang membantu Isa bin Maryam”H.R Imam ahmad
Dari Hadist dia atas tampaklah Hikmah dari kemisteriusan India.Sementara itu timbul lah pertanyaan,Mengapa Nabi Muhammad SAW menganjurkan umatnya untuk memerangi India ?
Ada apa dengan India?
Kita simak baik-baik hadist Shoheh berikut ini dari Abdullah Bin Umar ,Ia berkata” Akum melihat Rasullulah menunjukan jarinya ke arah Timur lalu beliau bersabda,”ketahuilah bahwa Fitnah dajjal tersebut berasal dari  sini,fitnah itu dari sini,dari arah terbinya tanduk setan” H.R Bukhari
Kawasan timur ,sebagaimana banyak di sebutkan oleh para sejarawan meliputi Iran,Iraq,Afganistan,Pakistan,India,China dan Rusia.Tapi mengapa Rasullulah lebih menganjurkan umatnya untuk memerangi kawasan timur India?
Ternyata di sanalah banyak orang-orang Hindu yang bekerjasama dengan umat Yahudi  yang tergabung dalam anggota perkumpulan Rahasia di dunia buatan Yahudi yaitu Organisasi Freemason.Umat hindu yang tergabung dalam anggota Freemason ternyata punya rencana strategi untuk menghancurkan syariat Islam di India dan di dunia.Hal ini di tandai dengan adanya gerakan Ahmadiyah  yang di anggap sesat oleh kaum Muslim karena mereka tidak mengakui Al-Qur’an yang menjelaskan bahwa nabi Muhammad SAW adalah nabi terakhir yang di utus oleh allah ,dan setelah itu maka tidak ada lagi nabi-nabi Utusan Allah setelah Nabi Muhammad SAW Meninggal dunia.Gerakan Ahmadiyah muncul pada tahun 1990 masehi yang di bentuk oleh Yahudi Kolonial Inggris di India yang sekarang berpusat di Kota London ( Inggris).
Lalu apa hubungan nya dengan orang tua dajjal yang pernah menyembah Patung anak sapi /sapi betina yang sekarang ini sapi di jadikan makhluk suci bagi umat hindu bahkan ada orang Hindu yang mengagung-agungkan sapi  sehingga lama-kelamaan mereka pun juga menuhankan sapi.
Berdasarkan Manuskrip kuno Yang di temukan oleh petani miskin berkebangsaan Palestina,kemudian manuskrip tersebut di teliti oleh Ilmuwan Islam bernama Al-Kamil.Manuskrip yang di tulis dengan huruf Arab tersebut di simpulkan oleh para pakar ahli benda-benda kuno bahwa manuskrip tersebut sudah berumur 400 Tahun sebelum Nabi Musa di lahirkan bahkan bisa jadi lebih.Penulis manuskrip kuno  itu adalah Azad bin Harim bin Shofur .Dia adalah manusia Kuno yang berdasarkan manuskrip itu,berguru langsung dengan Nabi Ibrahim .Hanya dia saja yang selalu menanyaklan tentang Dajjal kepada Ibrahim.
Sedangkan Nabi Ibrahim sekitar 400-an tahun sebelum Nabi Musa di lahirkan dan hal ini waktu itu manusia berada pada tahun 2000 –an Sebelum masehi.Sedangkan agama Hindu di lahirkan pada tahun 1300 sebelum masehi bahkan sebelum tahun 3200 sebelum masehi para nabi-nabi Allah juga menceritakan adanya ramalan tentang Dajjal.Jadi dajjal sudah lebih dulu terlahir sebelum agama Hindu terbentuk.
Dalam manuskrip tersebut di jelaskan bahwa Dajjal terlahir dari seorang ayah dan ibu keturunan Yahudi .Awalnya mereka tidak mempunyai anak selama 30 tahun lalu mereka berdoa kepada patung-patung sapi yang terletak di depan Rumahnya ,setiap hari mereka memberi sesajen pada patung tersebut agar impian mereka tercapai dan akhirnya permintaan mereka di kabulkan.
Sejarah awal mula Dajjal ini ternyata sama  persis denagn apa yang pernah di ceritakan oleh nabi Muhammad SAW dalam hadistnya;
“Orang tua dajal tidak pernah mendapatkan anak selama 30 tahun, kemudian terlahirlah dari keduanya seorang anak laki-laki yang hanya bermata satu, berperangai buruk dan sangat sedikit manfaatnya. Ketika matanya tertidur, hatinya tidaklah ikut tertidur. Kemudian beliau Shallallu ‘Alaihi wa Sallam menerangkan tentang dua orang tuanya dengan bersabda: Ayahnya adalah seorang laki-laki yang berpostur tinggi, berdaging tidak teratur, berhidung panjang, seakan-akan hidungnya adalah paruh buruh. Ibunya adalah seorang wanita besar, bertangan panjang dan berpayudara besar.”
Riwayat Imam Ahmad dari Abubakar. Diriwayatkan juga oleh At Tirmidzi dari Hammad bin Salamah, dan ia berkata, bahwa ini hadis hasan
.
Sedangkan imam ahmad melalui  abu bakar,dan riwayat imam Tirmidzi melalui hammad bin dalamah ra.menjelaskan bahwa orang tua dajjal terlahir dari bangsa Yahudi dan sama persis dengan cerita dari manuskrip kuno tersebut.
Pada dasarnya orang tua dajjal sama-sama memiliki sejarah yang hitam .Ibu dajjal terlahir dari sepasang suami istri yang melakukan seks di luar nikah,ayah dajjal juga terlahir dari pasangan suami istri yang berhubungan seks di luar nikah.Begitupun juga sepasang suami istri( orang tua dajjal ) juga melakukan hubungan seks di luar nikah.
Jadi agama Penyembah patung  atau sapi pertama kali di lakukan oleh bangsa Yahudi jauh sebelum umat Hindu India melakukannya.Menurut ajaran Islam kata dajjal berasal dari kata dajjaala yang artinya pendusta atau penyesat.sedangkan nama asal dajjal tersebut adalah Musa samiri atau Ibnu samirah sesuai dengan desa tempat tinggalnya yaitu desa Samirah( Palestina) yang di kabarkan desa tersebut sudah tenggelam ,entah kemana.Memang benar bahwa samiri adalah Dajjal penyesat yaitu ketika zaman nabi Musa dia mempengaruhi bani israel ( Yahudi) untuk menyembah patung sapi betina yang terbuat dari emas  lalu dia juga menjadikan patung tersebut bisa berbicara dengan kekuatan Supranatualnya ,benar-benar dajjal telah menyesatkan kaum Musa agar berpaling dari Allah yang maha Esa.
Hal ini terbukti , Sementara itu, Dr Umar Sulaiman Abdullah Al-Asyqar, dalam  Shahih Qashashin Nabawi atau  Ensklopedia Kisah Shahih Sepanjang Masa (terjemahan Izzudin Karimi, Lc, Pustaka Yassir, 2008: hlm 134-137), mengutip sebuah hadis Nabi SAW yang diriwayatkan oleh Hakim dalam Mustadrak dari Ali.

''Ketika Musa bersegera kepada Tuhannya, Samiri mengumpulkan perhiasan semampunya: perhiasan Bani Israil. Dia mencetaknya menjadi anak sapi, kemudian dia memasukkan segenggam (dari jejak rasul) ke dalam perutnya. Ternyata, ia menjadi anak sapi yang bersuara. Maka, Samiri berkata kepada mereka, "Ini adalah Tuhan kalian dan Tuhan Musa.
Karena dajjal terlahir dari benih –benih hina /haram yang berasal dari keturunan penzina ,di tambah lagi sering membuat sesajen  di depan rumah lalu keesokan harinya sesajen tersebut hilang di ambil Jin atau setan dengan tujuan agar orang tua dajjal percaya bahwa patung sapi benar-benar tuhan mereka.Dapat di simpulkan bahwa dajjal adalah kombinasi dari manusia dan setan( manusia setengah setan ) yang di tangguhkan umurnya/di panjangkan sama seperti Iblis,setan,jin,nabi khidir hingga kiamat menjelang tiba dan  yang kelak mereka akan berperang di akhir zaman bersama pasukan-pasukannya masing-masing.
India adalah suatu negeri yang penuh misteri karena di sanalah banyak ajaran-ajaran sesat dari setan dan ideologi mistik semuannya berasal dari dajjal .Adapun guru besar hindu Bernama sai baba yang ikut dalam mendukung zionisme di palestina  ternyata juga membuat semacam ideologi theosofi .Markas theosofi terbesar terletak di Adyar,India.konon katannya di sana ada umat Hindu yang menyakini kotoran sapi adalah kotoran Tuhan sehingga mereka menaruh mangkuk ketika sapi Buang Kotoran.Itulah sebabnya umat Hindu Di India dan Di Indonesia  sangat berbeda karena di pengaruhi ideologi-ideologi mistik.Bukti bahwa Kristen ,Yahudi,dan Hindu berusaha untuk menghancurkan Islam adalah cukup melihat lambang dari Theosofi ,yang terdapat bintang david di tengah-tengah,gambar salib di dalam bintang david dan simbol Hindu yang terletak di atasnya.Maka ketahuilah bahwa ketiga simbol tersebut adalah lambang dari ketiga agama tersebut.
 

36 komentar:

  1. agama hindu buatan dajjal dan yahudi menurut saya karena sapi dulunya juga dianggap makhluk suci oleh orang yahudi jauh sebelum agama hindu menganggap sapi itu suci

    BalasHapus
  2. Terbalik. Ajaran agama orang Yahudi berasal dari Hindu. Kata Allah berasal dari Bahasa Sansekerta. Cara2 ibadah semua agama timur tengah berasal dari Hindu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. sebenarnya Islam sudah muncul tahun 2000( zaman nabi Ibrahim) sebelum masehi sedangkan Hindu muncul tahun 1300 SM.ini bukti bahwa Islam lebih dulu ada timbang Hindu tetapi para yahudi merekayasa sejarah dengan menyebut Hindu sebagai tertua lalu membuat ketidakjelasan Sejarah karena Orang hindu banyak yang tidak tahu kapan Hindu berdiri.Nabi Ibrahim adalah nenek moyang bangsa arab lalu Ishak anaknya adalah nenek moyang orang Yahudi yang telah banyak menyimpangkan ajaran Ibrahim,musa,dan Isa.Lalu Allah menciptakan Muhammad dari keturunan bangsa arab untuk meluruskan ajaran Musa,isa,dan Ibrahim yang telah banyak di simpangkan oleh kaum Yahudi.Dia adalah utusan Allah yang terakhir.Sedangkan agama lain selain Islam adalah hasil tangan yahudi

      Hapus
    2. sebnrnya org2 yang komen smua adalah berbanggsa yahudi campuran dajjal nenek moyang gog&magog. sebenarnya dlm agama korang la terdapt zina bebas main dalam masjid,main dengan kambing lembu dan anak sendiri bg lampiaskan nafsu,x ckp dgn bini 1 tp nak bbini ratus kerana tak tahan nafsu mcm babi,bab mistis no 1 dunia,berdamping dengan iblis.agama hindu x la mcm agama para sahabat yang komenya. renung2kanla hasil tangan yahudi dari negara mana,dari negara mana!!!

      Hapus
    3. agama islam buatan dajjal dan yahudi menurut saya karena babi dulunya juga dianggap makhluk suci oleh orang islam tp di sebabkan tak dapat main dengan babi tersebut diriwayatkan sebagai haram kerana babi 2 yang terlepas dan terselamat dari kerasukan sex beliau. agama islam 1 saja mengangap jauh babi itu suci.

      Hapus
    4. tunjukan ayat Al-qur'an yang menganggap babi itu suci?
      Kita kaji Islam dan Hindu dari kebenarannya mulai dari sisi logika .Islam tidak di perbolehkan makan babi karena babi makhluk yang jorok,kotor dan menebarkan banyak penyakit.Sedangkan Hindu menganggap babi itu suci padahal sapi suka mandi di air kubangan sawah bahkan ketika buang air maka dia tidak Cebok.Islam tidak menganggap babi itu suci tetapi menganggapnya itu najis.
      ini terbukti dengan bunyi surat berikut “Diharamkan bagimu memakan bangkai, darah, daging babi, (daging hewan) yang disembelih atas nama selain Allah, “ [Al-Qur'an 5:3]

      Hapus
  3. kebenaran akan relatif jika dipandang dengan kaca mata kuda !!!! perluaslah wawasan, dan terbuka !!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. anda ,raja termasuk pengikut dajjal karena foto profilmu bermata picek seperti dajjal

      Hapus
  4. apa ini????

    perbaiki hati dan diri sendiri
    pelihara iman yang kuat
    maka tidak ada dajjal

    BalasHapus
  5. semua sok tau
    mending deh urus diri sendiri aja

    BalasHapus
  6. Banyak jalan menuju roma,
    Ada yg dari udara dan laut
    jalan itu tujuannya sama..
    Namun jalan yg dipilih beda
    Namun yg akan diterima sampai tujuan hanyalah orang-orang yg sadar akan dirinya, tau tujuan jalan itu. Jika tidak tau kmana tujuan jalan itu.. TERSESATLAH ORANG ITU.

    BalasHapus
  7. @ Arman Jhen Charles : " Agama Hindu buatan Dajjal...." Mas gue kasi tahu kalo agama lho ga suka dijelekin jangan jelekin Agama lain. Nih admin juga ngawur, artikel ga berbobot.

    @ Arman Aren : " Sebenarnya Islam sudah muncul th 2000 sm( jaman nabi Ibrahim ). Sedangkan Hindu muncul th 1300 sm. Bukti bahwa Islam lebih dulu ada...."
    Mas jangan sok tahu ! Kalo mau coment tentang Hindu baca dulu sumber yang benar. Nih baca...Sebagaimana dijelaskan Bhagawad gita bab IV sloka 1, Bhagawad gita semula disabdakan kepada dewa matahari, Vivasvan, oleh Sri Krisna lebih dari 120 juta tahun yang lalu. Sesudah itu Bhagawad gita diajarkan turun temurun melalui garis perguruan raja raja suci. Bhagawad gita lebih dikenal lagi dalam masyarakat sejak masa Maharaja Iksvaku 2 juta tahun yang lalu. Sri Krisna menyabdakan kembali Bhagawad gita kepada Arjuna sekitar 50 abad yang silam.
    Sangat jelas kutipan di atas. Jadi jangan yang tidak ada diada-adakan. Semakin lho memaksakan bahwa Islam lebih dulu ada dari pada Hindu, maka lho menelanjangi sendiri kebodohan dan kepalsuan lho di depan umun


    BalasHapus
    Balasan
    1. Kamu juga jangan sok tahu. islam itu sudah ada sebelum nabi muhammad lahir. namanya memang bukan islam tapi tauhid.agama tauhid sendiri pada waktu sebelum rosul muhammad lahir ituu banyak diselewengkan. akhirnya disempurnakanlah agama tersebut oleh nabi muhammad dg nama islam dan itu tertulis dalam QS Al Maidah ayat 3 yg artinya pada hari ini telah kusempurnakan untuk kamu agamamu dan telah kucukupkan nikmatKu bagimu, dan telah kuridhai ISLAM itu menjadi agama bagimu.

      Hapus
  8. @ bill barex
    Wauu..pakai majaraja segala..dari mana kau tau itu semua? Kutipan dari kitab mana? Kitab hindu? Kalau ditulis dlm kitab itu 999998898989899 juta tahun pun kau akan percaya sebab itu kitab agama mu.. 120 juta tahun lama nya? Jadi dinosaur itu agamanya hindu?

    BalasHapus
    Balasan
    1. im support your opinion 100%.i wonder why some of them try to accept unlogical things..i thinks all people must try to find their right path back.

      Hapus
  9. @Ridzuan Nasir
    Dalam Weda disebutkan: “ SERIBU WEDA SEKALIPUN MENGATAKAN API ITU DINGIN, JANGAN DIPERCAYA”. Artinya manusia masih dimungkinkan memakai otaknya untuk membuktikan apakah pernyataan Weda itu salah atau benar. Ini bukti bahwa WEDA BUKAN DOGMA YANG HARUS DITELAN MENTAH-MENTAH. Manusia masih dimungkinkan untuk membantah kebenaran dalam Weda, sepanjang ia bisa membuktikannya. Selanjutnya dikatakan dalam Weda, jika manusia tidak bisa mematahkan kebenaran dalam Weda, MAKA PERCAYALAH !
    Nah, simple kan dalil dalam Hindu ? Ketika kamu tidak percaya dengan pernyataan dalam Weda, SILAHKAN BUKTIKAN ! Sampai jenggotan pun saya akan sangat rela menunggu pembuktian dari kamu.

    BalasHapus
  10. Semua agama tidak ada yg salah, semua agama mengajarkan kebaikan
    karena kita terlahir dg agama orang tua kita, jadi kita percaya dengan ajaran agama tersebut
    lakum dinukum waliyadin
    Tidak perlu membahas ajaran agama lain, yang terpenting jalani ajaran agamamu masing-masing
    Kecuali ajaran agama dr kitab suci yang sudah dirubah oleh manusia
    karena isi kitab tuhan tidak pernah berubah, dan berbahasa satu

    BalasHapus
  11. Ini admin perlu dilaporkan ke pihak berwenang karena membuat artikel tak berdasar hukum,tak ber referensi jelas, dan mengandung unsur sara, :) tunggu saja, anda akan ngetop di TV (y)

    BalasHapus
  12. Balasan
    1. Tuhan ku juga satu sang yhang widhi .
      tapi disembah/dimuliakan banyak nama

      Hapus
    2. Tuhan ku juga satu sang yhang widhi .
      tapi disembah/dimuliakan banyak nama

      Hapus
  13. Saya sebagai umat hindhu, saya meyakini semua agama pasti mengajarkan tentang kebaikan, kebenaran, dan keadilan, saya yakin Tuhan Yang Maha Esa hanya ada 1, namun memiliki banyak sebutan tergantung dari, Agama, Keyakinan, dan Budaya suatu kelompok individu, lalu apakan Tuhan mengajarkan kita saling membenci, memfitnah, mencela sesama manusia, jika kalian semua berfikir demikiak berarti kalian sudah menjadi kaki tangan Dajjal, kalian tahu Dajjal merupakan pefitnah, fitnah terdasyhat, membuat iman kita goyah, egois, saling membenci, sehingga kita terpecah belah, padahal bila kita bersatu, di dalam suatu perbedaan, Agama, Bangsa, Suku, dan Ras, kita bisa mengalahkan Dajjal, dengan atas nama TUHAN YANG MAHA ESA. Berfikillah menggunakan nalar dan logika, kitab suci merupakan pedoman manusia untuk menujun kebenaran dan keadilan, bukan untuk saling berperang, membunuh dan memfitnah, karena bagaimana pun, semua agama pasti mengagungkan Sang Maha Kuasa, yaitu TUHAN.

    Dan jangan pernah samakan zaman sekarang, dengan zaman nabi dahulu, semua manusia memiliki kesempatan untuk berubah menjadi lebih baik, dan saling mengasihi.

    BalasHapus
  14. Sya mahu berikan terangan..rmai agama kristian,yahudi,hindu buddha mengangap islam agama barbar..ok fine..perang dunia 1 dan 2 siapa yg trlibat,perang vietnam spa yg perang,pengeboman hirishima nagasaki,sapa kah mengarahkan melepaskan atom..penjajahan awal abd 19 brmotokan gold,glory,n gospel spa yg membunuh jutaan nya di indonesia oleh pihak belanda sejak ratusan tahun..umat islam ka..semua di atas tiada penglibatan lgsg umat islam..so sapa yg barbar umatnya..mari balasan komen aq nk dngar..isu palestin..tiada pemerintahan yg melainkan pemerintahan islam yg dpt mewujudkan kehidupan yg aman antara 3 agama di tnah suci baitulmagdis iaitu kristian,yahudi dan islam smsa pemerintahan turki utmanniyah..pergi cri fakta sejarah yg lain ada lagi sblim tau slapas dn sekarang pemerintahn yg dpt mewujudkan kedamaian sperti itu..renung2kan wahai agama lain yg sekarang mengangapv islam itu penganas..Allahakbar..kebangkitan islam yg kedua yg akan dipimpim imam mahdi dan nabi isa yg akan menghapuskan dajjal dan pengikut2 yg bersekutu dngannya di akhir zman nanti..hrp2 saudara muslim yg lain membaca artikel ini akan mnjadi tentara almahdi..itu impian umat muslim yg ditungu tungu.. janji allah swt itu benar..kpada agama yg lain..dont learn muslim,,learning islam,you will find truthlly answer..sekian..

    BalasHapus
  15. Islam agama yg benar..?
    Knp jaman dulu nabinya nyuruh ngebunuh orang..? Bukannya disadarkan....
    Klo benci dengan yahudi.. Ya disadarkan, jangan dibantai sampe keturunan2nya habis.....

    Agama yg tidak fleksibel,, terlalu keras,,, terlalu rasis,, terlalu banyak membuat masalah.....
    Mengapa kalian orang islam selalu menghina agama lain..?
    Apakah kalian malu, bahwa agama kalian adalah agama yg tidak benar. Sehingga kalian menghina agama2 lain agar bisa menutupi ketidakbenaran kalian...?

    Coba fikirkan.. Seberapa banyak masalah yg disebabkan agama, selain islam..?
    Tidak banyak....!!

    Di berita2.. Hanya orang islamlah yg paling banyak membuat masalah... Seperti perang, pembunuhan, dsb....

    Coba fikirkan...!

    Menurut sy, hanya islamlah yg paling banyak membuat kontroversi2...

    Sy melihat, agama seperti budha, kristen, hindu, dll selain islam hidup dengan damai...

    Sy rasa, hanya islamlah yg membuat manusia di dunia ini saling terpecah belah...

    ..................................

    For islam...

    Tuhan anda maha tahu...?
    Maha benar..?
    Maha melihat..?
    Dan MAHA lain sbg..?


    Kenapa tuhan anda suka menghukum..?
    Salah sedikit, masuk neraka...

    Jika tuhan anda maha mengetahui, mengapa tuhan anda menciptakan manusia,, jika tuhan itu tau bahwa manusia tidak luput dari dosa..?
    Dan bukannya memberikan ampunan, tuhan anda malah menyiksa..!!

    Fikirkan kembali tentang setan...
    Jika anda sudah masuk di ajaran setan, maka jika ingin keluar dari ajaran setan itu,,
    Setan akan menyiksa diri anda sampai benar2 menderita, barulah setan membiarkan anda lepas...

    Bukannya seperti itu..?
    Seperti di acara2 tv..?

    Jadi, apakah tuhan anda maha tahu..?
    Maha bijaksana..?
    Dan MAHA2 yg lainnya...?
    .................


    Dan dari kitab2 kalian,, sy pernah membaca ayat yg isinya seperti ini "Tiada tuhan selain allah"...

    Jika benar kitab kalian datang dari tuhan....

    Mengapa tuhan anda tidak menulis seperti ini... " tiada tuhan selain diriku, diriku adalah allah"....

    Fikirkanlah kembali.. Apakah kitab anda benar2 dari "tuhan"..?

    Sy sendiri sering melihat ayat2 dari kitab2 lain selain agama sy sendiri...

    Dan sy tidak menemukan ke-rassisan seperti seperti di kitab al-quran....

    Malah, sy pernah baca dari kitab hindu yg isinya seperti ini " tuhan itu hanya 1, tetapi, orang2 bijaksana menyebutnya dengan banyak nama"...

    Dan sy begitu terkejut melihat isi dari kitab hindu tersebut...
    Betapa fleksible agama mereka...


    .................


    Jadi, fikirkanlah sendiri agama anda,,, jangan fikirkan agama lain...
    Jangan menghina agama lain.. Karna belum tentu agama anda yg paling benar...

    BalasHapus
  16. Intinya , di akhir zaman Yahudi akan hancur binasa Beserta Messias maranatha mereka yaitu SAMIRI DAJJAL , yang di hancurkan oleh Nabi ISA AS ,Imam MAHDI dan Kaum Muslimin, yang kaum nasrani dan kristen menganggap Nabi ISA AS sebagai tuhan, dan Kaum nasrani dan Kristen di akhir zaman akan menyesal karena telah salah dan itu sudah terlambat . Yahudi hancur DAJJAL musnah oleh Nabi ISA AS ,Dunia menjadi Damai tentram nyaman , hingga akhirnya Datang Hari KIAMAT.

    BalasHapus
  17. tuhan diatasnya dan agama dibawahnya ,jangan bunuh orang atas nama agama,
    Heleh,agama cuma nama ribut didebat,sampai repot" copas buat ngepost tentang kebenaran

    BalasHapus
  18. agama hindu itu setau saya buatan manusia,kalau islam memang langsung dari allah swt. Skrg dimana tanda" dajjal sudah turun,sprti isis pdhal itu dibuat oleh illuminati amerika,israel.yg berketurunan yahudi dan berniat ingin menghancurkan pencitraan islam agar di mata dunia islam itu jelek,tidak mungkin islam itu teroris,klau bukan buatan amerika yahudi...islam itu damai,dunia tanpa islam whattHELL!!!

    BalasHapus
  19. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  20. Sudah lah kawan .. islam itu toleran kok. Kami punya ayat soal masalah ini semua. Bunyinya

    لَكُمْ دِينُكُمْ وَلِيَ دِينِ

    "Untukmu agama mu ,untukku lah agamaku" (6) (QS.Al Kafirun)

    Wes jelaskan reekk ???
    Gitu aja kok repot

    BalasHapus
    Balasan
    1. Masak? Kenapa ada umat islam yang jadi isis? Apakah itu yg diajarin sama agama loe, munafik lo

      Hapus
  21. Salamun'alaikum para sahabat...
    Kalau mau dikaji lebih dalam, agama siapa yg duluan, nabi Adam manusia pertama, nabi Adam adalah manusia pertama yg muslim (berserah diri) kepada Allah.. Setelah Nabi Adam tiada, penerusnya dalam menyampaikan kebenaran putranya yg bernama nabi syith, lalu turunan berikutnya nabi idris dimana nabi idris mempunyai 4 sahabat, dan semua manusia masih muslim, sepeninggal nabi Idris dilanjutkan oleh para sahabat... Dan para sahabat meninggal satu persatu, yg paling mereka hormati adalah thogut, lalu mrk kehilangan arah sepeninggal thogut, sehingga sebagai tanda penghormatan pada masa itu dibuatlah batu dinamakan thogut, jd mrk tidak puas sampai disitu dibuatlah patung besar dari batu dinamakan thogut, mrk berdoa kepada patung tersebut yg dianggap thogut sebagai perantara doa mereka kepada Allah.. Turun temurun mrk menjadi seperti kami hanya mengikuti ajaran nenek moyang kami, semakin menjadi keberhalaan mrk sehingga Allah kirimkan nabi Nuh, tetapi nabi Nuh masih juga didustakan oleh mrk penyembah berhala...

    ALLAH Yang Maha Mulia tidak mengajarkan untuk berbuat keji, tetapi mendekatlah kepada Allah dengan perintahNya yg wajib
    1. SYAHADAT
    2. Solat
    3. Puasa
    4. Zakat
    5. Naik haji jika mampu

    Kembali lagi, kenapa kita selalu menyalahkan Tuhan? Ajaran Tuhan kami bukan utk berbuat keji, bahkan minuman keras dilarang krn bs terjadi indikasi perbuatan keji. Lalu knp daging babi dilarang? Krn byk cacingnya dmn bs membuat manusia yg mengkonsumsi daging babi sakit, Maha Benar Allah, Maha Penyayang Allah... Tuhan kami tidak sadis, tetapi pikiran kalianlah yg membuat menjadi sadis..

    Tidak ada paksaan bagi kalian utk masuk agama Islam, dan Tidak ada pula ajaran utk membunuh non muslim...

    Karena Allah Mencintai orang" yg menyucikan jiwanya..bagaimana mgkn dgn pembantaian? Sungguh tersesatlah jiwa mrk yg mengatasnamakan Allah... Sedangkan firman Allah sangat jelas, Allah mencintai orang" yg menyucikan jiwanya...

    Maka dari itu pelajari kitab alquran, barulah kalian bisa mengatakan Tuhan kami sadis atau tidak.. Maha Adil Allah, Maha Perkasa Allah, yang alam semesta Nya berada dlm genggaman Allah...

    Salamun'alaikum

    BalasHapus
  22. Sathya Sai Baba mengatakan;

    “Hanya ada satu Tuhan, Ia yang berada dimana-mana

    Hanya ada satu Agama, Agama Cinta Kasih

    Hanya ada satu Kasta, Kasta Kemanusiaan

    Hanya ada satu Bahasa, Bahasa Hati”

    BalasHapus
  23. Woy blog bangsat jangan main main lo sama keyakinan , emang itu udah bener? Emang itu udah ada fakta? Jangan denger sipihak pihak , manusia kalau mau ngomong mikir , jangan pancing pancing emosi ,

    BalasHapus
  24. blog dan admin nya juga bekerja sama dengan yahudi dan freemason dengan cara menyulut dan memfitnah hahahaha

    BalasHapus
  25. Meyakini Satu Tuhan, tapi Mengakui Adanya Tuhan yang Lain, Logika yang Aneh!
    Pernah mendengar kalimat ini agamaku, itu agamamu, ini Tuhanku dan itu Tuhan mu. Ketika saya tanya, emang Tuhan ada berapa? Teman saya menjawab dengan tegas hanya ada satu Tuhan, tiada Tuhan yang lain. Saya kemudian bertanya, kalo Tuhan hanya satu kenapa menurunkan banyak agama, dan kenapa ada ayat-ayat yang bertentangan dengan agama yang lain. Dengan tegas teman saya berkata, Tuhan ku satu-satunya Tuhan yang benar dan menurunkan pada utusannya yang paling dipercaya. Saya bertanya, lantas bagaimana dengan Hindu, karena para penerima wahyu Hindu juga mendapatkan dari Tuhan. Dia menjawab, Tuhan ku berbeda dengan Tuhan Mu. Saya harus ngakak keras-keras ketika mendengar jawaban sahabat saya, dia hanya mengakui satu Tuhan namun disaat yang lain menduakan Tuhan juga. Logika yang aneh bukan? Apakah anda ada yang berpikir demikian Tuhan mu adalah Tuhan mu dan Tuhan ku adalah Tuhan ku yang berbeda. Jika ada yang berpikir demikian anda sudah memasuki area menduakan Tuhan. Namun saya bersyukur di Hindu tidak membuat saya berdosa akan pikiran demikian, karena di Hindu boleh berpikir bebas akan Tuhan. Jadi saya aman dari dosa, namun saya kasihan akan kondisi teman saya yang menjadi berdosa akan pikirannya menduakan Tuhan. Saya tahu dia tidak tega mengatakan agama saya agama sesat, karena diluar agamanya semuanya adalah sesat, maklum sudah lama menjadi seorang sahabt jadi tidak tega mengatakan saya sesat, walau sekarang saya akan tertawa jika ada yang mengatakan hindu ajaran sesat, karena saya tahu kenyataanya bahwa hindu tidak menyesatkan saya. Tidak ada agama yang demikian bebas mengekspresikan keyakinan seperti Hindu, mungkin hanya budha yang mampu menyaingi. Tapi tetap tak akan bisa karena tanpa hindu agama budha tak akan pernah ada, dan sang budha dianggap salah satu tokoh suci agama hindu dan ajaran budha diserap oleh hindu. Nah betapa luasnya ajaran Hindu. Ketika sang Budha mengatakan ehipasiko, datang lihat dan buktikan. Agama hindu dengan tegak mengatakan siapapun boleh menganalisa dia, karena ajaran-ajaran hindu bersifat sanathana, yang artinya tiada berawal dan tiada berakhir. Apa yang tercantum di veda akan bersifat abadi. Karena itulah disebut veda yg artinya pengetahuan. Pengetahuan apa yg dipelajari di veda? Semua pelajaran rohani dipelajari di veda dan semua pelajaran duniawi juga ada di veda. Lantas bagaimana Hindu melihat Tuhan-tuhan yang lain? Dalam salah satu ayat dalam kitab veda mengatakan " Hanya ada 1 Tuhan, namun orang bijak (suci) menyebut dengan banyak nama". Karena ayat-ayat seperti inilah makanya hindu tidak pernah mengatakan agama lain itu sesat, karena hindu percaya ada banyak jalan menuju Nya.

    BalasHapus
  26. *T R A G I S . . . . . ?*

    Benarkah kekuatan / kualitas Iman orang orang Nasrani / Kristen jauh lebih tinggi dari kualitas orang orang Muslim ?

    Untuk lebih jelasnya, marilah sama-sama kita baca ulasan ceria pak Muhammad Zazuli mengenai kekuatan Iman tsb.

    Semoga tulisan ini mampu membuka mata hati kita untuk saling berbaik sangka dan saling bersahabat agar tidak terjadi perpecahan antara sesama kita anak bangsa yang beradab.
    A m i n

    ~ . ~ . ~ . ~ . ~

    Muhammad Zazuli

    *TANDA KEKUATAN IMAN*

    Saya rasa orang Nasrani itu punya Iman yang luar biasa.
    Bayangkan, lima kali dalam sehari mereka mendengarkan suara adzan dari kampung-kampung, toh Iman mereka tidak luntur juga.

    Belum lagi kalo ada acara besar seperti Istighosah, Maulidan, Haul, Dzikir bersama, Pengajian, Tabligh akbar, Parade takbiran dan sebagainya.

    Pas bulan Ramadhan, seluruh stasiun TV selama sebulan penuh menayangkan acara-acara Islami dan seluruh Mall se-Indonesia memajang atribut Lebaran dan musik-musik Islami tapi toh Iman mereka tidak kandas juga.

    Bandingkan dengan umat Islam.

    Mengucapkan Selamat Natal yang cuma sekali dalam setahun saja Imannya dianggap sudah buyar.

    Melihat atribut Natal di Mall atau memakai Topi Sinterklas saja Imannya langsung bubar.

    Melihat warung buka di bulan puasa saja Imannya langsung tergoda.

    Main game Pokemon saja bisa langsung dianggap kafir.

    Belum lagi kalo makan Sari Roti atau minum Equill.

    Memilih pemimpin non muslimpun sudah dianggap murtad.

    Bahkan duit yang ada gambar pahlawan beda agama saja bisa langsung dianggap haram dan diboikot.

    Saya kira kemunculan fenomena “Om Telolet Om” juga adalah sekedar protes dan reaksi dari kaum muda kritis yang sudah jenuh dan muak dengan kelakuan orang-orang munafik yang selalu bawa-bawa agama.

    Mereka, para kaum agamais ini sangat mudah menghakimi orang lain sebagai kafir dan sesat tapi jarang instropeksi dengan kesalahan dan kekurangannya sendiri.

    Mereka suka memaksakan kehendak dengan berlindung di balik topeng agama demi mendapatkan keuntungan bagi diri dan kelompoknya sendiri.

    Mereka mengaku sebagai pejuang agama tapi anti kritik dan anti perbedaan serta gemar mengumpat dan memaki “Anjing Babi”.

    Ideologi sektarian dan politik kebencian yang masif dijalankan akhir-akhir ini saya rasa bukan hanya akan gagal total namun juga akan kontra produktif.

    Citra Islam akan menjadi semakin buruk dan para politisi yang selalu bawa-bawa agama justru akan dijauhi dan tidak dipercaya oleh rakyat.

    Negara bukannya menjadi semakin maju namun justru akan menjadi semakin mundur ke belakang.

    Masih untung kalo negara kita tidak pecah dan hancur seperti negara-negara yang ada di Timur Tengah.

    Salam Waras..
    🙏

    BalasHapus